Daftar Buku

Wednesday 8 April 2009

JK Orasi di Serpong

Minggu, 22 Maret 2009 | 06:30 WIB

TANGERANG, KOMPAS.com - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Jusuf Kalla dijadwalkan tampil dalam kampanye di Lapangan Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten, Minggu (22/3). JK akan memberikan orasi di hadapan kader partai berlambang pohon beringin itu.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Oman Jumansyah dihubungimembenarkan bahwa Jusuf Kalla akan memberikan orasi di hadapan ribuan kader partai se-Provinsi Banten itu.

"Kami akan mengerahkan massa untuk memeriahkan kampanye yang merupakan jadwal nasional," kata Jumansyah yang juga anggota DPRD Kota Tangerang itu.

Dia mengatakan, para kader maupun simpatisan akan memenuhi undangan di Lapangan Cilenggang dengan menggunakan pakaian kuning dan mendengarkan orasi dari orang nomor satu di Partai Golkar tersebut.

Pada kampanye itu, rencananya akan hadir pula Dewan Penasihat Partai Golkar, Surya Paloh. Untuk memeriahkan acara tersebut, pihak panitia telah mengundang sejumlah artis ibukota dan mendatangkan calon legislatif (caleg) Partai Golkar dari kalangan artis untuk daerah pemilihan Banten.

Bahkan DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga berencana mendatangkan sekitar 3.000 kader dan simpatisan untuk memeriahkan kampanye terbuka itu.

Seruan dari DPD Partai berlambang pohon beringin itu sudah disampaikan melalui iklan pada surat kabar lokal, radio setempat maupun melalui pesan singkat (SMS) supaya dapat menghadiri acara tersebut.

Demikian pula DPD Golkar Kabupaten Tangerang juga menyiapkan sekitar 5.000 kader untuk datang ke Cilenggang mendengarkan orasi dan menghadiri rapat umum itu.

ABI
Sumber : Ant

0 comments:

Feeds





Who links to my website?