Daftar Buku

Monday 30 June 2008

about amartapura.com

Saat ini kebutuhan akan buku adalah merupakan sesuatu yg menjadi perhatian kita semua.
mengingat bahwa buku berkorelasi dengan dunia pendidikan. Parameter tingkat pendidikan dapat dilihat dari bagaimana bisnis atau usaha buku di negara tersebut.
Dalam Perkembangannya bisnis buku telah berevolusi sejak yg dari semula menggunakan bahan konvensional. Sampai yang terakhir telah menggunakan media digital. Media digital ini dapat berupa file(pdf) atau yang sekarang dikenal dengan e-book. ataupun dalam bentuk CD.
Demikian pula pola penjualan juga sudah banyak berkembang. Dari yang semula berupa toko buku, kios buku atau pasar buku. Menjadi yang terakhir adalah dengan media internet yang sering disebut toko buku Online.

Dalam kesempatan kali ini kami ingin memperkenalkan diri. sekaligus meramaikan dunia perbukuan di Indonesia. Dengan memperkenalkan toko buku online kami www.amartapura.com
sebagai toko buku online amartapura menyediakan berbagai macam jenis buku, baik baru ataupun bekas. Dan karena kami secara online maka setiap pembeli dapat melihat ataupun membeli buku-buku kami lewat internet.

Koleksi buku amartapura sangat banyak. Mengingat bahwa secara offline kami memang pecinta buku dan telah menekuni dunia buku selama bertahun-tahun. Untuk saat ini buku yang telah berhasil dimasukkan telah mencapai 1500 an buku. Namun masih sangat banyak yg belum diinput(stok kami). Dan ini menjadi PR kami untuk sesegera mungkin memasukkan dalam sistem database. Sehingga dapat segera dinikmati bagi para pecinta buku di tanah air.

Selain menjual buku, kami juga menyediakan afiliasi program. Dengan fee referral yang kompetitif. Serta menyediakan tools yang memudahkan orang untuk memasang atau mendisplay buku-buku kami di situs-situs mereka.

Kami juga memberi kesempatan bagi yang memiliki banyak koleksi atau bank buku. Jika ingin menjual secara online dapat titip jual lewat amartapura.com

Kami menyadari masih banyak kekurangan dalam situs kami. Untuk itu dukungan dan masukan
dari para pecinta buku sangat kami harapkan.
Anda dapat menghubungi kami di.
w: www.amartapura.com
A: Martinus Rachmat
E: support@amartapura.com
T: 021 - 93084705 (esia)
T: 021-5383847 (Jam 09.00 - 18.00 WIB)
A: Jl. Vinca IV sektor 1.4 bumi serpong damai blok G3 no 33 Serpong, Tangerang

0 comments:

Feeds





Who links to my website?